Sukses

Entertainment

Ngedrop, Jupe Hanya Ambil Satu Program Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Meski sudah terhindar dari marabahaya utama kanker rahim beberapa waktu lalu, namun Julia Perez atau akrab dipanggil Jupe masih saja trauma. Pasalnya, penyakit itu seakan-akan masih membayangi tubuhnya.

Tak bisa dipungkiri memang karena setiap manusia membawa sel-sel kanker dalam tubuhnya. Dan Jupe pun mengaku ikut khawatir meskipun bermacam pantangan makanan sudah dilakoni olehnya.

Julia Perez (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tahun ini bagi saya tahun waspada karena 5 tahun saya harus waspada. Saya udah berhenti dengan gaya hidup clubbing-clubbing, itu saya juga udah berhenti. Berhenti ngerokok," ujarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/6).

Selain menghentikan kebiasaan negatif yang dahulu sering dilakoni, Jupe juga banyak mengkonsumsi buah-buahan sebagai salah satu makanan anti kanker. Sebagai pengganti gula, Jupe memilih mengkonsumsi madu.

"Harus dikurangin kayak gula pasir, yang masih mungkin makan paling madu. Dan lebih banyak makan buah," ucapnya.‬

Julia Perez (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ramadan tahun ini Jupe mengaku kondisinya belum maksimal dan tak bisa melaksanakan ibadah puasa. Jika banyak artis mengambil lebih banyak job ketika Ramadan, namun Jupe hanya kuat melakoni satu program televisi.

"Tiba-tiba saya drop kayak gini. Iya (gak puasa), karena saya masih minum obat, tahun ini tahun dimana saya mau mengembalikan kesehatan saya. Lemas, makanya ambil job-nya cuma Cecepi aja. Aku udah gak ambil job lain lagi, paling aku batasin kalo nge-DJ, sebulan sekali," tutur Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading