Sukses

Fashion

Es Krim Turki, Menu Buka Puasa yang Tidak Biasa

Fimela.com, Jakarta Sudahkah kamu memikirkan menu buka puasa untuk besok? Kalau belum, maka Bintang.com memiliki satu rekomendasi menu berbuka yang tidak biasa. Ya, jika saat azan magrib kamu biasanya akan langsung menyantap es campur atau es buah, maka untuk kali ini kamu nggak ada salahnya buka puasa dengan Es Krim Turki.

Tentu es krim yang satu ini sudah tidak asing lagi buat kamu, pasalnya saat ini Es Krim Turki menjadi salah satu makanan yang cukup populer di Tanah Air. Sesuai dengan namanya es krim ini memang berasal dari Turki, tepatnya di kota Kahramanmaras. Di tempat asalnya Es Krim Turki merupakan makanan wajib untuk dalam acara besar keluarga.

Berbeda dengan es krim biasa yang mudah mencair, maka es krim yang satu ini lebih tahan lama, serta teksturnya pun lebih kenyal. Namun jangan khawatir karena dibuat dengan bahan susu dan gula jadi rasa manisnya pasti akan kembali menyegarkan tubuh kamu setelah seharian berpuasa.

Buat kamu yang penasaran ingin mencicipi berbuka puasa dengan Es Krim Turki, maka nggak ada salahnya untuk mengunjungi Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat. Di sini bukan cuma makan es krim, kamu juga bisa melihat pertunjukan seru dari si penjual es krim atau yang biasa disebut ‘Showman Turkish Ice Cream’. Karena letaknya didalam mall, jadi selain makan kamu juga bisa belanja.

 

A photo posted by Puspita Rini (@puspita_rinii) on

Dan selain shopping nggak ada salahnya kamu menikmati pertunjukan Ramadan yang sudah disiapkan oleh pusat perbelanjaan yang berdiri sejak tahun 1922 itu. Bertajuk 'Journey of Istanbul Plaza Atrium 'kamu juga bisa menikmati beragam kuliner sajian tari-tarian Turki, serta musik berupa akustik religi, gambus kontemporer, dan atraksi bedug yang hadir selama bulan puasa ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading