Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Bangga Anak Angkatnya Menghafal Alquran

Fimela.com, Jakarta Bukan suatu halangan untuk bahagia bagi Zaskia Sungkar dan Irwansyah meski belum dikaruniai buah hati sejak menikah tahun 2011 silam. Untuk menjadi orangtua, keduanya sepakat untuk mengangkat seorang anak dalam keluarga kecilnya bernama Rizky.

"Ini aku ikutan ngerawat, karena Rizky tinggal bareng sama mama Irwan. Kan aku tinggal bareng juga dengan mama Irwan," ucap Zaskia Sungkar ditemui di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016).

Zaskia Sungkar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Baca Juga

Kakak kandung artis Shireen Sungkar ini merasa bangga dengan perkembangan Rizky yang sangat pesat. Rizky, kata Zaskia Sungkar memiliki perkembangan yang pesat dalam urusan pendidikan.

"Alhamdulillah Rizky selalu bagus sekarang kelas 1 SD mau naik kelas 2, dari TK memang sudah kelihatan hafalan Alqurannya bagus," terangnya.

Zaskia Sungkar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dia masya Allah di balik kekurangannya ada kelebihan. Mungkin dia nggak punya keluarga lengkap, aku sebagai orangtua angkat tapi di balik itu dia pinter banget, nilai-nilainya bagus di sekolah dan pelajaran agamanya juga oke," tandas Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading