Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Cinta Akting Karena Main Teater

Fimela.com, Jakarta Meski sudah sukses di dunia film, Reza Rahadian tak akan melupakan dunia teater. Pemain film My Stupid Boss ini memang mengawali karir aktingnya dari teater. Reza bahkan sudah bermain teater sejak masih di bangku SMP.

Aktor kelahiran 5 Maret 1987 silam ini menganggap seni pertunjukan teater seakan awal dari kecintaannya terjun kedunia film. Dengan kematangan dan pengalaman di teater membuat Reza menjadi salah satu aktor berkualitas di negeri ini.

Reza Rahadian ketika ditemui dalam jumpa pers Teater 'Bunga Penutup Abad' di Dia.Loe.Gue Artspace, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016) mengaku bahwa film dan teater memiliki tingkat kesulitan sendiri-sendiri. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Bisa dibilang teater itu yang buat saya cinta akting. Teater adalah kerinduan yang dalam dan bisa terwujud lagi semoga bisa maksimal," ungkap Reza Rahadian yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Reza Rahadian sendiri kembali berakting di teater melalui sebuah pentas pertunjukan bertema 'Bunga Penutup Abad' yang diproduseri Happy Salma. Pertunjukan tersebut akan digelar pada 25-26 Agustus nanti di Gedung Kesenian Jakarta. "Di teater ini peran saya sebagai Minke, pemuda jawa intelektual, dia seperti jurnalis di zaman itu. Lawan main saya orang-orang hebat juga," terang Reza.

Reza Rahadian, Lukman Sardi, Happy Salma (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya antusias banget. Apalagi saya bisa duet sama Lukman Sardi, karena dia salah satu idola saya dan sekarang bisa akting bareng," tandas Reza Rahadian.

Selain Reza Rahadian , mereka yang terlibat dalam pertunjukkan 'Bunga Penutup Abad' adalah Happy Salma, Lukman Sardi dan Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading