Sukses

Entertainment

Lihat Poster Film 3 Srikandi, Reza Rahadian Bangga

Fimela.com, Jakarta Poster resmi film 3 Srikandi dirilis rumah produksi Mutivision Plus Pictures. Poster tersebut menggambarkan empat tokoh utamanya, Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan dan Tara Basro. Reza tampil semangat seolah berteriak memompa semangat ketiga pemanah asuhannya.

Dalam film ini Reza Rahardian berperan sebagai pelatih kepala tim panahan beregu putri Indonesia, Donald Pandiangan. Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan dan Tara Basro berlakon sebagai tiga serangkai atlet panahan putri Indonesia Nurfitriyana Saiman, Lilies Handayani, dan Kusumawardhany.

Yang tercatat dalam tinta emas sejarah keolahragaan Indonesia, sebagai tiga serangkai peraih medali pertama bagi Indonesia di ajang Olimpiade Soul, Korea Selatan, pada tahun 1988 lalu.

Bunga Citra Lestari (Andy Masela/bintang.com)

Dalam poster film yang diproduseri Raam Punjabi dan disutradarai Iman Brotoseno ini akan beredar mulai tanggal 4 Agustus 2016. Menurut Reza, film 3 Srikandi memuat pesan yang sangat baik pagi penontonnya. Bukan semata tentang arti daya juang dan keteguhan. Tapi juga pengorbanan yang tidak ringan, serta bagaimana mensiasati semua persoalan dalam kehidupan dengan sepatutnya.

Dan yang paling utama, kisah tentang 3 Srikandi benarbenar ada di alam nyata. Yaitu kisah tentang tiga perempuan tangguh, pioneer dari peraih medali dalam sejarah keikutsertaan Indonesia di ajang Olimpiade.

"Melalui produksi ini baru saya tahu 'oh kita punya gemilang itu ternyata,” ujar Reza Rahardian di kantor MVP, Jakarta, Selasa (14/6). Reza menambahkan, ketiga Srikandi itu berhasil meraih medali untuk pertama kali dalam sejarah keikutsertaan Indonesia di ajang pesta terbesar di dunia karenanya dia menekankan film berdurasi 120 menit ini, bukan semata film yang berbicara tentang perempuan semata.

 Poster film 3 Srikandi (MVP Pictures)

Film 3 Srikandi juga berbicara mengenai kekuatan perempuan dalam menunjukan prestasi luar biasanya. Berlakon sebagai pelatih Donald Pandiangan, Reza merasa bangga. "Sebangga saya ketika mengetahui kali pertama dilibatkan dalam film ini," ujar Reza.

Dia mengenang, film 3 Srikandi adalah film pertama yang dia terima, tanpa membaca skenario terlebih dahulu."Karena langsung terpukau aja duluan di awal, insting saya mengatakan wah keren banget kayaknya nih, okay saya harus ikut nih film ini," pungkas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading