Sukses

Entertainment

Hottest Update: Demam Film Conjuring 2 dan Ferry Irawan

Fimela.com, Jakarta Berita soal film horror The Conjuring 2 masih menjadi kabar yang paling banyak dibaca pembaca Bintang.com sejak dini hari hingga lepas tengah hari ini. Beragam berita soal film ini, aktor yang terlibat dan juga tentang cerita film menjadi ulasan yang paling banyak dibaca. Selain itu berita soal Ferry Irawan yang diduga meledakkan senjata api saat didatangi petugas juga menarik perhatian pembaca. Satu lagi berita yang banyak dibaca soal kabar duka meninggalnya ayahanda Marini Zumarnis di bulan Ramadan ini.

Valak, sosok iblis  dalam film ini tampaknya paling banyak di perbincangkan. Meme tentang valak hingga tutorial make up ala Valak banyak bereda di dunia maya. Anda berani berdandan ala Valak?  Pemeran Valak adalah Bonnie Aarons. Ia harus rela dipermak habis menjadi menyeramkan. Dalam balutan kostum biarawati, Valak meneror keluarga Hudgson dengan 'memperalat' arwah Bill Wiskins. Tujuannya tidak lain untuk membunuh Janet dan Ed Warren, suami Lorraine Warren.

Ferry Irawan (Bintang Pictures)

Berita berikutnya yang menarik perhatian pembaca adalah soal bintang sinetron Ferry Irawan yang kabarnya menyalakkan senjata api miliknya saat didatangi dua orang petugas dari kecamatan Pancoran yang hendak memeriksa IMB (izin mendirikan bangunan) kediamannya. Namun saat itu terdengar ledakan dari dalam. Uniknya Ferry membantah suara ledakan itu dari senjata yang ia miliki.

Kedua petugas --Alit Marsono dan Adit-- yang datang ke rumah Ferry shok dengan  kejadian ini. Mereka lari saat mendengar suara ledakan dari senjata api di rumah Ferry di Jalan Sarinah nomor 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

Artis senior Marini Zumarnis tak kuasa menahan air matanya saat menceritakan sosok ayahnya. Begitu banyak kenangan bersama dengan ayahnya. Ia juga tidak mendapatkan firasat sebelum ayahnya meninggal.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu berita duka meninggalnya ayahanda Marini Zumarnis pun banyak diminati pembaca Bintang.com. Sebelum tutup usia H. Zumarnis Zein sempat menderita komplikasi beberapa penyakit. Kondisi fisiknya yang semakin memburuk membuatnya tak mampu bertahan dan akhirnya pergi untuk selamanya.

Banyak sekali kenangan tak terlupakan dari Marini pada ayahanda tercinta. Inilah salah satu yang membuat bintang sinetron Bidadari ini tak bisa menahan air mata yang jatuh. Meski demikian ia harus rela melepas kepergian sang ayah yang semasa hidupnya adalah seorang tentara. 

Inilah tiga berita yang paling ayak dibaca oleh oleh pembaca Bintang.com. Mulai dari film The Conjuring 2 yang membikin heboh. Lalu soal aksi cowboy ala bintang sinetron Ferry Irawan yang membuat dua orang petugas shok gara-gara mendengar suara senjata api. Dan berita duka meninggalnya ayahanda Marini Zumarnis; H. Zumarnis Zein. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading