Sukses

Entertainment

Wah, Taeyeon SNSD Sedang Siapkan Album Baru

Fimela.com, Jakarta Memulai debutnya dengan sukses lewat mini album 'I', Taeyeon SNSD siap memberikan kejutan lain. Baru-baru ini SM Entertainment selaku agensi mengungkap beberapa hal detail terkait mini album leader SNSD tersebut.

Seperti dikutip dari KpopStarz, hari ini (17/6) SM bicara kepada para media tentang album Taeyeon. Selain judul, agensi juga menyebutkan tanggal rilisnya.

 

WHY

A photo posted by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Mini album baru Taeyeon ini berjudul 'Why', dan rencananya bakal diluncurkan pada 28 Juni mendatang. Momen ini dirasa tepat mengingat 'I' yang telah rilis cukup lama, yakni pada bulan Oktober tahun lalu.

Tak heran jika para penggemar sangat antusias menanti 'Why', pasalnya selama ini single-single Taeyeon mendapat respon yang baik. Salah satunya saat ia tampil dengan lagu 'Rain' yang menjadi bagian dari project SM STATION.

Taeyeon SNSD

Selain merilis album pada akhir Juni,Taeyeon juga telah menyiapkan rangkaian konser solo. Show bertajuk TAEYEON, Butterfly Kiss akan digelar pada 9 dan 10 Juli, di Seoul Olympic Stadium, dan berlanjut pada 6 dan 7 Agustus dengan KBS Hall sebagai venue.

Lalu bagaimana dengan konsep comeback solo Taeyeon di album kali ini? Nantikan updatenya, simak terus Bintang.com ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading