Sukses

Entertainment

Kocaknya Rina Nose Nyanyikan Single Fakhrul Razi

Fimela.com, Jakarta Artis multitalenta Rina Nose dikenal sebagai sosok yang jenaka. Tidak hanya sedang menghibur di atas panggung tetapi juga sehari-hari, termasuk ketika ia mengcover single baru milik Fakhrul Razi.

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah Risna Ories di akun Instagramnya. Kemudia video cover itu kembali diunggah atau regram oleh sang empunya single.

Rina Nose Dan Fakhrul Razi (via instagram @rinanose16)

Dalam video cover menampilkan Rina tengah menyanyikan single bertajuk Tunggu Aku. Di awal video, ia beraksi dengan manisnya namun, tidak saat berada di tengah hingga akhir video.

Single Tunggu Aku berisikan lirik menyentuh tentang permohonan agar seseorang mau menunggu. Meski membawakan dengan gaya yang kocak, Rina tetap mantap melantunkan suara merdunya.

Rina Nose (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sembari menyanyi, Rina sedikit tertawa kecil. Ponselnya digunakan seolah-olah sebagai mikrofon dan menyanyi dengan santai, penuh keriangan dan suara merdu tentunya.

Penasaran seperti apa aksi Rina Nose ketika menyanyikan single Tunggu Aku milik Fakhrul Razi dengan gaya kocaknya? Yuk simak video cover singkatnya berikut ini.

 

#senyuminaje #nyanyiinaje #tungguaku

A video posted by FR (@thefakhrulrazi) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading