Sukses

Entertainment

Bukti Suara Rizky Febian Tak Kalah dari Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculan di dunia musik tanah air, Rizky Febian mantap mencuri perhatian publik. Berbekal kemampuan vokali yang patut diacungi jempol, ia menjadi salah satu solois muda yang kini sangat diperhitungkan.

Kerap membuat video cover dengan suara merdunya, Iky begitu ia biasa disapa selalu menyuguhkan aksi yang keren. Apalagi, kekagumannya kepada Justin Bieber ditunjukkan dengan membawakan lagu sang idola.

Rizky Febian (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak terkecuali dengan Love Yourself, salah stau lagu yang menghiasi album mantan kekasih Selena Gomez ini. Pilihan Iky jatuh kepada lagu yang begitu sangat ia sukai tersebut.

Mengunggah video cover melalui akun Instagram pribadi, menampilkan kekuatan vokal Iky yang tidak kalah dari sang empunya lagu, Justin. Bahkan, ia menambahkan sentuhan improvisasi menyanyi yang sanggup memanjakan telinga.

Justin Bieber dan Rizky Febian (Bintang Pictures)

Meski video tersebut hanya berhiaskan warna hitam dan Iky tidak nampak di dalamnya, tidak sama sekali mengurangi kerennya video cover. Lantunan suara merdu Iky terekam walau hanya dalam durasi yang singkat.

Penasaran seperti apa kekuatan suara Rizky Febian ketika membawakan lagu Love Yourself yang tidak kalah keren dari Justin Bieber? Yuk simak video singkatnya berikut ini.

 

A video posted by RizkyFebian (@rizkyfbian) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading