Sukses

Entertainment

Rizky Febian Jadikan Momen Ramadan untuk Kumpul Keluarga

Fimela.com, Jakarta Padatnya jadwal kegiatan membuat Rizky Febian sulit untuk sekadar berkumpul bersama keluarga. Tak dipungkiri, karir bermusik Rizky memang sedang melejit dan kian diperhitungkan di industri. Terbukti berbagai penghargaan berhasil dia sabet lantaran kiprah musiknya.

Saat dijumpai di kantor redaksi Bintang.com pada Selasa (26/1/2016), penyanyi 17 tahun ini mengatakan jika single keduanya sangat bertolak belakang dengan ‘Kesempurnaan Cinta’. Ia ingin membuat pendengarnya ‘baper’. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk itu, Rizky memanfaatkan Ramadan ini sebagai ajang berkumpul keluarga. Kebetulan Rizky tak banyak mengambil job selama bulan puasa ini karena fokus di single terbarunya yang akan dirilis.

"Ramadan kangen sama suasananya, menahan hawa nafsunya. Paling kumpul sama keluarga sih, jadi merasa lebih dekat. Memang Iki jarang ambil job pas Ramadan, jadi dipergunakan waktu buat kumpul bareng keluarga," kata Rizky Febian, di Studio 3 MNCTV, TMII Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Selain menyabet sebagai pendatang baru, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini juga mendapatkan penghargaan Kategori Lagu Pop Paling Ngetop lewat lagunya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Berbicara single, Rizky sudah menyiapkan lagu terbaru yang siap mendulang sukses Kesempurnaan Cinta. Rencananya, lagu itu akan dirilis pasca Lebaran tahun ini.

"Enggak banyak projjeuk, Iki masih fokus di album, lagu dan single kedua. Rilisnya setelah Lebaran. Persiapannya paling gimana bikin video klip seunik mungkin. Bocorannya lagu ini kebalikan dari Kesempurnaan Cinta," tukas Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading