Sukses

Entertainment

Ini Lokasi Kecelakaan Anton Yelchin

Fimela.com, Jakarta Anton Yelchin meninggal akibat kecelakaan mengenaskan. Tubuhnya ditemukan terjerpit diantara mobil dan kotak surat yang melekat pada gerbang besi rumahnya.

Foto lokasi kejadian kecelakaan yang diambil dirumah Anton Yelchin tersebut, menunjukkan pintu gerbang yang bengkok dan kotak surat yang hancur. Tempat tersebut telah menjadi saksi bisu kecelakaan aneh yang menyebabkan kematian Yelchin.

Gerbang rumah Anton Yelchin, tempat kejadian tragis merenggut nyawa sang aktor. (via. Dailymail)

Kepolisian setempat mengatakan bahwa Yelchin meninggal karena tertabrak mobilnya sendiri. Aktor Star Trek tersebut terjepit pintu gerbang dan Jeep Grand Cherokee seberat 2,5 ton.

Saat ditemukan, mobil tersebut berada dalam keadaan netral. Penyelidikan sementara menyebutkan bahwa mobil tersebut terguling ke belakang dan menjepit Yelchin, kondisi jalanan dilokasi memang terlihat curam, seperti yang diwartakan Daily Mail.

Gerbang rumah Anton Yelchin, tempat kejadian tragis merenggut nyawa sang aktor. (via. Dailymail)

Belum ditemukan alasan mengapa Anton Yelchin turun dan meninggalkan mobilnya. Yelchin meninggal pada Minggu (19/6) dini hari dan ditemukan oleh temannya dengan kondisi terjepit diantara mobil dan kotak surat digerbang rumahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading