Sukses

Entertainment

Aamir Khan Tampil Sangar dan Berotot di Film Dangal

Fimela.com, Jakarta Sosok Aamir Khan sudah dikenal tak pernah setengah-setengah dalam membintangi sebuah film. Kali ini ia rela mengubah total tubuhnya agar mirip pegulat sungguhan demi film terbarunya yang bertajuk Dangal.

Aamir sukses membuat para penggemarnya takjub dengan keseriusannya memerankan pegulat bernama Mahavir Phogat. Tubuh aktor Bollywood ini jadi super berotot dengan dada bidang dan brewok yang membuatnya terlihat makin sangar. Penampilan itu ditunjukannya melalui media sosial.

Aamir Khan di film Dangal. foto: twitter

"Dua hari sebelum syuting Mahaveer versi muda," tulis aktor film PK itu menyertakan foto dirinya memegang barbel berat. Fans pun memuji perubahan tubuh Aamir Khan yang tentunya tak mudah di usia menginjak 50 tahun.

Tantangan berat dihadapi Aamir Khan di Dangal adalah karena harus menampilkan perubahan fisik yang drastis memerankan Mahavir Phogat muda hingga tua.

Aamir Khan di film Dangal. foto: indian express

Ia membuat badannya yang semula seberat 68 kg menjadi 93 kg hanya dalam waktu 6 bulan untuk proses awal syuting. Setelah itu, Aamir Khan harus menurunkan berat badan sekitar 25 kg untuk take bagian berikutnya. Tantangan itu sepertinya berhasil dijalani dengan baik.

Dangal sendiri menceritakan tentang perjalanan emosional seorang pegulat yang memiliki dua orang putri yang juga ingi jadi pegulat. Selain Aamir Khan, film tersebut juga dibintangi oleh Mallika Sherawat. Rencananya, Dangal akan dirilis pada 23 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading