Sukses

Entertainment

Kriteria Pria yang Diidamkan Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang kini sudah 22 tahun, aktris Citra Kirana mengaku masih belum ingin menikah muda. Menurutnya, ia masih tengah fokus dengan kariernya di dunia entertaintment yang telah membesarkan namanya.

"Duh, kalau jodoh sih berjalan aja," ucap Citra Kirana ditemui dalam acara 'Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/6/2016).

Citra Kirana (Andy Masela/bintang.com)

 

Pun demikian, meski belum mau menikah dalam waktu dekat, Citra Kirana membeberkan sosok kriteria pria yang ia idamkan.

"Hmm, pokoknya seiman, sayang keluargaku, baik, pengertian. Gak ada tipe khusus sih yang penting seiman cari yang bisa deket sama keluarga," jelasnya.

Dara kelahiran Bogor, 23 April 1994 silam ini juga tak menutup hati untuk pria yang ingin dekat dengannya. Bahkan ia kerap mendengar nasihat sang bunda untuk urusan asmara.

Foto profil Citra Kirana (Nurwahyunan/bintang.com)

"Mamah selalu dukung apapun yang aku ambil dan jalanin. Mamah juga selalu kasih nasehat harus cari yang kaya gini-gini. Mamah bisalah bedain mana yang baik dan buruk," terangnya.

"Kalau Mamah masih berpikir untuk karir dulu. Gak pernah maksain karena aku msh 22 tahun juga. Kalau umur udah 24 ya kalau bisa udah ada yang serius. Sekarang sih masih nikmatin jalan sama temen-temen dan masih kerja aja," tandas Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading