Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Terkesan Jadi Juri Police Movie Festival 2016

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggaan bagi Reza Rahadian dapat terlibat sebagai juri Police Movie Festival (PMF) 2016. Menurutnya, ajang yang digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-70 itu banyak menghasilkan karya-karya luar biasa yang diikuti oleh orang-orang kreatif.

"Overall Police Movie Festival akhirnya mengangkat cerita polisi yang sibuk menilang masyarakat. Banyak karya luar biasa, mereka kreatif-kreatif dan antusias mengikuti ajang ini," kata Reza ditemui Bintang.com di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, (19/6/2016).

Reza Rahadian (Andy Masela/Bintang.com)

Berbagai macam cerita menarik diangkat ke sebuah karya film dalam kontes Police Movie Festival. Salah satu cerita yang dipuji Reza yakni kisah seorang mahasiswa yang berjuang untuk biaya kuliahnya, kemudian terkena tilang polisi. Lalu, ada cerita di mana pengguna sepeda motor ditilang yang kemudian oleh polisi diberikan uang untuk membeli sebuah helm.

"Itu cerita menarik semua, dekat dengan kita. Kalau dibilang mana mungkin? Saya tidak setuju, we never know. Cerita itu mungkin saja terjadi. Terlalu didramatisir mungkin saja, tapi kalau bicara itu tidak mungkin, saya pribadi tidak setuju," jelas bintang film Rudy Habibie tersebut.

Reza Rahadian (Andy Masela/Bintang.com)

Perjalanan kontes Police Movie Festival (PMF) yang memasuki tahun ketiga, kata Reza, ada baiknya ke depan bisa menghadirkan cerita-cerita lain yang belum atau jarang diketahui masyarakat akan Kepolisian. Dari sekitar 113 film yang ikut serta, telah terpilih 10 film pendek dan 3 film animasi sebagai terbaik.

"Kalau bisa, di tahun mendatang (Police Movie Festival), usung cerita lain, kalau tadi kan positif doang. Mungkin ada hal lain yang bisa dilihat dari Kepolisian kita," terang Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading