Sukses

Entertainment

Luna Maya Gandeng Ayu Ting Ting Kenalkan Koleksi Terbaru

Fimela.com, Jakarta Luna Maya kembali mengeluarkan koleksi terbaru untuk bisnis clothing line-nya. Yang berbeda, kali ini Luna menggandeng Ayu Ting Ting sebagai partner bisnisnya di seri Luna Habbit X Ayu. Menurut Luna, sosok Ayu sesuai dan mewakili segmen pasar dari brand busananya.

"Sebenarnya ada beberapa kandidat, tapi menurut aku, Ayu yang pas. Dia punya banyak fans yang loyal. Karakter dia juga pas sama brand aku, dan memang segmen pasar Luna Habbit cocok sama Ayu," ujar Luna Maya, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2016).

Pemotretan Luna Habit Clothing Line. (Deki Prayoga/bintang.com)

Untuk koleksi kali ini, Luna menyesuaikan gaya berpakaian Ayu, yang muda, casual. Karenanya, selama penggarapan, Luna dan Ayu terus berkomunikasi membahas soal gaya busana yang diusung. Salah satunya memasukkan sentuhan 80's.

"Ini serinya Ayu, saya cuma di belakang layar sebagai tim produksinya  saja. Ini koleksinya Ayu, back to 70's atau 80's gitu, lebih young saja. Dia (Ayu) kalau berpakaian juga kan masih muda, casual, jadi aku ikuti  cara berpakaian dia saja," jelas Luna.

Ditemui di Studi 47, Luna dan Ayu tengah melakukan foto shoot untuk koleksi Luna Habbit X Ayu. Rencananya, koleksi itu akan mulai dipasarkan pasca Lebaran tahun ini.

Luna Maya. (Deky Prayoga/Bintang.com)

"Sekarang kita sedang foto shoot. Untuk 10 look, ya sekitar 20-an lah.  Sekalian memberitahu ke fans Ayu kalau dia juga punya clothing line. Sekarang sih baru Ayu Ting Ting. Belum tahu siapa lagi ke depannya,"  tukas Luna Maya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading