Sukses

Entertainment

4 Tahun Vakum Syuting, Luna Maya Langsung Melenggang ke Hollywood

Fimela.com, Jakarta Artis Luna Maya sempat takut menerima tawaran membintangi film Devil's Whisper produksi Sony Pictures di Los Angeles. Luna khawatir tak bisa maksimal mengingat sudah 4 tahun belakangan vakum dari dunia akting. Namun, banyaknya support yang berdatangan membuat Luna yakin kembali menyelami dunia lamanya.

"Alhamdulillah banget dapat kesempatan kerja di LA. Memang perannya enggak banyak, tapi senang syuting di LA sama pemain sana. Tadinya sempet enggak mau terima karena takut, saya sudah 4 tahun enggak syuting. Karena banyak support akhirnya dicoba," ujar Luna Maya di, kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2016).

Luna Maya (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Lotuz, Make-up: Make Up First, Bintang.com)

Luna tak punya waktu banyak mendalami karakter yang diperankannya. Semua dilakukan di lokasi bersama pemain yang lain. Di film bergenre horor ini, Luna memerankan seorang dokter psikiater. Di situ Luna harus berhadapan dengan pasien yang mendapatkan gangguna dari makhluk astral.

"Ya kita bahas dialog sama aktor-aktornya. Aktor yang main bareng aku ternyata penulis skrip juga. Dia ajari aku banyak banget. Hafalkan skrip karena gunakan bahasa Inggris," tuturnya.

Selama 5 hari Luna berada di Los Angeles untuk film terbarunya itu. Hanya saja, Luna belum bisa memastikan kapan film tersebut mulai diputar di boskop. Semua kembali lagi kepada kebijakan Sony Pictures selaku rumah produksi.

Luna Maya (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Lotuz, Make-up: Make Up First, Bintang.com)

Devil'sWhisper merupakan film horor tentang seorang gadis yang diganggu karena sebuah benda peninggalankakeknya. Kabarnya proyek ini merupakan kerja sama MDPictures dengan pihakHollywood. Namun belum diketahui apa rumah produksinya dan bagaimana bentuk kerjasama mereka. Selain itu, peran yang akan dimainkan oleh Luna Maya juga belum diungkapkan.

"Sony Pictures yang edarkan. Detailnya aku belum tahu. Jadi di sana tuh hari pertama reading, ketemu sutradara. Hari kedua syuting. Hari ketiga syuting behind the scene terus ke Sony Pictures. Hari ke-4 syuting lagi, hari kelima pulang," jelas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading