Sukses

Entertainment

Main Film Lagi, Luna Maya Syuting di Los Angeles

Fimela.com, Jakarta Lama tak bermain film, Luna Maya akan kembali menyapa penggemarnya lewat proyek film layar lebar. Aktris cantik ini digandeng untuk membintangi film berjudul Devil's Whisper.

Film produksi MD Pictures ini telah melakukan proses syuting. Tak tanggung-tanggung, tim produksi memilih Los Angeles, Amerika Serikat sebagai lokasi pengambilan gambar. Luna Maya sendiri terlihat sangat antusias kembali berakting dalam film. Ia bahkan memposting foto dirinya saat berada di lokasi syuting melalui media sosial.

Dalam foto itu, Luna Maya memakai kemeja dengan dandanan yang sederhana. Ia juga tak ketinggalan menuliskan kepsyen: "Back on set after 4years #ilovemyjob #lunamaya #traveling #shooting #ilovetotravel #LMtrip2016 #LA."

Sementara itu, Devil's Whisper merupakan film horor tentang seorang gadis yang diganggu karena sebuah benda peninggalan kakeknya. Kabarnya proyek ini merupakan kerja sama MD Pictures dengan pihak Hollywood.

Namun belum diketahui apa rumah produksinya dan bagaimana bentuk kerjasama mereka. Selain itu, peran yang akan dimainkan oleh Luna Maya juga belum diungkapkan.

Kalau dilihat dari postingan Manoj Punjabi beberapa waktu lalu, kemungkinan besar film ini merupakan kerjasama dengan rumah produksi Vega Baby dan akan digarap oleh Adam Joshua Ripp. Kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang film Devil’s Whisperer yang dibintangi oleh Luna Maya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading