Sukses

Entertainment

Mike Lewis Pastikan Berlebaran Bersama Tamara Bleszynski di Bali

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis Mike Lewis dan Tamara Bleszynski memang sudah sepakat untuk berpisah pada 2012 lalu, namun diakui Mike, hubungannya dengan sang mantan istri masih terjalin sangat baik hingga sekarang. Sang anak, Kenzou Leon Bleszynski Lewis menjadi alasan keduanya tetap menjalin komunikasi hingga kini. 

Mike Lewis mengatakan, lebaran nanti dirinya berencana pergi ke Bali untuk menemui Tamara dan anaknya. Seperti yang diketahui, saat ini Tamara Bleszynski lebih banyak menghabiskan waktu di pulau dewata Bali bersama dengan Kenzou yang masih dalam perawatannya. 

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

"Lebaran itu saat aku dan Kenzou bersama. Karena biasanya aku sama Tamara kumpul pas lebaran, abis lebaran aku sama Kenzou berdua selama dua minggu tanpa pembantu tanpa keluarga juga, jadi kayak quality daddy time," ucap Mike Lewis saat ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, belum lama ini. 

Mike mengakui, pasca bercerai, hubungannya dengan sang mantan istri memang semakin membaik. Bahkan, tidak jarang Mike mengaku kerap ikut Tamara pacaran dengan mengajak serta sang anak semata wayang.  

Keakraban Tamara Bleszynski bersama mantan suaminya Mike Lewis. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

"Aku sama Tamara simpan hubungan baik, kita kayak sahabat. Kalo dia mau pergi sama pacarnya aku bisa ikut. Bisa pergi sama Kenzou juga berempat," paparnya. 

Keakraban yang terjalin antara Mike Lewis dan mantan istri serta pacar barunya memang sengaja dibuat seharmonis mungkin. Mike dan Tamara sebelumnya memang sepakat untuk membuat sang anak tidak kehilangan kasih sayang dari orang tuanya meski sudah memutuskan untuk bercerai.  "Ya kita udah lewatin masalah lalu, kita sama-sama tau harus fokus sama anak dan Kenzou seneng kalo kita bertiga," pungkas Mike Lewis. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading