Sukses

Entertainment

Ungkapan Sayang, Mike Lewis Manjakan Anak dengan Banyak Hadiah

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ayah, Mike Lewis memang kerap menyampaikan perasaan sayangnya yang mendalam terhadap putra sulungnya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Keterbatasan Mike untuk bertemu Kenzou, yang saat ini tinggal bersama ibunya, Tamara Bleszynski di Bali diakuinya kerap menimbulkan perasaan rindu terhadap sang anak.

Jujur diakui Mike, jauh di lubuk hati, dirinya sangat ingin selalu berada di samping sang putra. Namun, dipisahkan jarak antara Jakarta - Bali ditambah kesibukannya mengurus berbagai pekerjaan membuat Mike harus rela menahan rindunya terhadap Kenzou.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. (via instagram/@tamarableszynskiofficial)

"Setiap aku jauh dari Kenzou itu rasanya kangen banget sih. Pengen ketemu," ucap Mike Lewis di bilangan Cengkareng, Jakarta Barat.

Solusinya, untuk mengurangi kekangenan dengan sang putra, hampir setiap hari Mike selalu meminta Kenzou untuk mengirimkan foto dan video dari setiap aktivitas yang dilakukan selama tinggal dengan Tamara di Bali. "Dia sering kirim poto, malah hampir setiap hari kirim poto dan video. Aku juga akhir minggu ini pasti ketemu dia, jadi bisa ngilangin kangen," tambahnya.

Mike Lewis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saking sayangnya, pria 34 tahun tersebut juga mengungkapkan selalu memanjakan sang anak berbagai hadiah setiap kali bertemu. Tidak jarang, Mike mengaku harus bersusah payah mencarikan hadiah yang diinginkan Kenzou hanya demi membahagiakan anak semata wayangnya itu.

"Dia pasti dapet hadiah dari aku. Dulu dia pernah minta sesuatu yang susah banget dicari, jadi aku harus pesan dulu dari internet. Dia minta dari natal lalu. Akhirnya aku dapet dan bahagia banget rasanya," papar Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading