Sukses

Entertainment

Gracia Indri Ucapkan Selamat Buka Puasa, Netizen Sebut David NOAH

Fimela.com, Jakarta Nama Gracia Indri dikenal memiliki toleransi terhadap mereka yang menjalankan ibadah puasa. Meski berbeda keyakinan, ia juga ikut mengucapkan selamat berbuka puasa. Hal tersebut diungkapkan Gracia lewat akun Instagram-nya, beberapa hari lalu. Namun, netizen menyebut nama David NOAH.

"Selamat berbuka puasa dari kami berdua minus satu si adik kecil yang jauh banget dari kita ...," tulis Gracia sebagai keterangan foto.

Gracia Indri (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Dalam foto tersebut, ia terlihat merangkul ibundanya. Mereka terlihat serasi mengenakan busana putih. wajah Gracia sengaja ditempelkan ke wajah sang mama.

"terima kasih ucapanny..doa terbaik juga buat @graciaz14 dan keluarga," jawab akun @amelia_chandra83. "kurang koko @dorfel_dave juga," timpal akun @themar29.

"Thank you, ya. Nanti aja, ya," ujar Indri saat ditanya wartawan usai menjadi host di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5/2016).  (Instagram/graciaz14) 

Seperti diberitakan, rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH sedang dalam masalah. Mereka sudah pisah rumah. Hal itu yang membuat netizen tetap berharap mereka bisa kembali rukun.

"mba gracia semoga langgeng ya sama david... suka sama mba gracia dari dulu, artis yang ga neko-neko dan bisa jadi contoh buat anak muda lainnya, jadi tulang punggung keluarga dan no gimmick. semoga rumah tangga mba gracia langgeng juga bisa di contoh masyarakat ya. yang terbaik aja buat gracia," harap akun @maulyds.r.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading