Sukses

Entertainment

Meski Kecelakaan, Ibnu Jamil Bersyukur Tak Mengalami Luka

Fimela.com, Jakarta Ibnu Jamil benar-benar shok saat mobil yang dikendarai sopir pribadinya mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol TB Simatupang, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016) pagi. Saat itu usai siaran pagi Ibnu Jamil masih mengantuk, sehingga ia tertidur di mobil.

"Saya lagi jalan kebetulan pakai supir. Saya lagi tidur, karena malamnya ada syuting siaran bola. Kata supir saya di depan ada mobil bannya pecah, dia banting stir terus terguling-guling beberapa kali. Terus ada angkutan umum kayak kopaja itu nyeruduk pembatas jalan,” ucap Ibnu Jamil di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/6/2016) malam.

Mobil Ibnu Jamil yang ditabrak dari belakang saat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016). (Instagram @ibnujamilo)

“Terus ada mobil satu lagi ngelempar ke arah kiri. Sedangkan saya mobil keempat dan alhamdulillah masih bisa menghindari, masih berhasil ngerem. Tiba-tiba yang di belakang menabrak saya. Mobilnya cukup besar sih kategori truk di bawanya peti kemas itu gede banget sih," lanjutnya.

Karena kecelakaan yang dialaminya, mobil Ibnu Jamil menderita kerusakan yang cukup parah. Bersyukur, dirinya dan sang supir tidak mengalami luka-luka yang serius

"Saya lagi tidur pas bangun langsung syok. Alhamdulillah saya masih selamat tidak kenapa-kenapa. Saya tanya supir saya juga enggak kenapa-kenapa, semuanya baik-baik saja, enggak ada korban jiwa. Yang pentingkan enggak ada korban, Cuma ya mobilnya yang rusak parah bagian belakang," ujarnya.

Ibnu Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kecelakaan yang melibatkan Ibnu Jamil terjadi pada Selasa (21/6/2016) pagi sekitar pukul 07.00 WIB di ruas Tol Lingkar Luar Jakarta arah Kp. Rambutan. Saat kejadian, Ibnu hendak berangkat menuju lokasi syuting sebuah acara pagi hari.

Beberapa saat setelah mengalami insiden tersebut, Ibnu Jamil sempat memposting apa yang terjadi di akun instagramnya dengan caption "Drama tol jorr pagi ini, thanks God for blessing me" sebagai keterangan foto kondisi mobilnya yang tampak mengalami pecah pada kaca bagian belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading