Sukses

Entertainment

Menghibur, Para Perawat ini Bawakan Lagu Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdut kenamaan di tanah air memang tak ada duanya. Pelantun tembang 'Alamat Palsu' ini memang sangat populer sehingga lagu-lagunya selalu diingat.

Tak terhitung berapa jumlah video cover atau bahkan sekedar dubsmash yang menggunakan lagu milik ibu muda ini. Bahkan tak ketinggalan para perawat di sebuah rumah sakit yang juga ikut-ikutan membawakan lagu Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

6 orang perawat di sebuah rumah sakit menggunakan alat seadanya yang diperlakukan sebagai alat musik. Dengan beraksi layaknya sebuah band, mereka tampil seperti grup band yang tampil membawakan lagu 'Sambalado' dari Ayu Ting Ting.

Pemilihan lagu 'Sambalado' mungkin disengaja karena lagu tersebut merupakan lagu yang banyak versi dubsmashnya. Bahkan hingga beberapa bulan kebelakang, lagu ini masih sering berseliweran di Instagram.

Video ini membuktikan jika para perawat maupun tenaga medis hanya manusia biasa. Mereka juga melakukan banyak hal yang biasa dilakukan orang lain. Buktinya adalah lagu 'Sambalado' dari Ayu Ting Ting yang mereka buat versi lipsyncnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading