Sukses

Entertainment

Syahdunya Suara Ayu Ting Ting di Lagu 'Doaku Harapanku'

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyanyi dangdut ternama tanah air, Ayu Ting Ting dikenal memiliki kemampuan vokal yang patut diacungi jempol. Namun, tidak hanya dangdut tetapi ia juga mampu membawakan dengan aliran lain tak terkecuali soundtrack religi.

Kerap mengcover lagu, pelantun Sambalado ini kembali beraksi. Kali ini, pilihannya jatuh pada sebuah soundtrack sinetron Ramadan yang populer di tahun 1998, Doaku Harapanku dengan tajuk lagu yang sama.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Penampilannya itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Tidak sendiri, Ayu menyanyikan Doaku Harapanku bersama dengan Kartika Putri.

Dalam video, nampak Ayu dan Kartika kompak membawakan lirik demi lirik. Syahdunya suara Ayu begitu terasa dengan makna mendalam dari rangkaian lirik tersebut.

Kartika Putri (Andy Masela/Bintang.com)

Menarik ketika Ayu dan Kartika menyanyi, Vega Darwanti ikut ambil bagian. Tidak menyanyi tetapi ia muncul di belakang Ayu dan Kartika dengan menampilkan ekspresi yang kocak.

Penasaran seperti apa syahdunya suara Ayu Ting Ting yang membawakan Doaku Harapanku bersama dengan Kartika Putri? Yuk simak videonya berikut ini.

 

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading