Sukses

Entertainment

Bagi-bagi Takjil, Upaya Geisha Lebih Intim dengan Fans

Fimela.com, Jakarta Setiap Ramadan, grup band Geisha punya agenda rutin yang dilakukan bersama fans setianya. Jika pada tahun sebelumnya Geisha menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim, kali ini Momo Cs dan fans melakukan kegiatan bagi-bagi takjil untuk para pengendara motor.

Geisha (Galih W. Satria/bintang.com)

Lokasi yang dipilih untuk berbagi takjil pun dekat dengan markas Geisha, di kantor Musica. Meski menambah macet kondisi ruas jalan, Geisha bahagia dapat berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

"Kegiatan hari ini kita sudah janjian sama My Geisha untuk bagi-bagi takjil dan buka puasa bareng mereka. Tadi bagi-bagi takjil di lampu merah dekat kantor. Seru sih, sudah macet bikin macet lagi," ungkap Momo, di Studio Musica, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

 

Geisha (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Momo mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini digagas oleh fans mereka sendiri. Kegiatan ini pun menjadi salah satu cara bagi para punggawa Geisha untuk lebih dekat dengan penggemar, sekaligua memperkenalkan single terbaru mereka.

"Idenya dari My Geisha. Kita kan jarang kumpul sama mereka, tadi itu jadi satu kegiatan intimate sama mereka. Sekalian perkenalkan sama temen-teman mereka. Single terbaru yang bakal kita rilis, Izinkan Aku Menyayangimu featuring Iwan Fals," jelas Momo, vokalis Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading