Sukses

Entertainment

Roweina Umboh Lelah dengan Film Horor 'Esek-esek'

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pemeran dalam film Mereka Yang Tak Terlihat, Roweina Umboh tak bisa menyembunyikan antusiasnya. Apalagi disini ia beradu peran bersama Sophia Latjuba dan pemeran muda Estelle Linden. Menurut Roweina, ada beberapa alasan mengapa dirinya bersedia ikut serta dalam penggarapan film yang diproduksi oleh Skylar Pictures ini.

Cerita yang kuat dengan drama dan tanpa imbuhan keseksian menjadi alasan yang kuat. Selain memiliki tema yang segar, namun juga berkualitas dari segi cerita. Karena itu Roweina merasa antusias.

Roweina Umboh (Andy Masela/bintang.com)

"Film ini kalau boleh saya bilang sesuatu yang baru. Horornya ini berkualitas dan ada cerita dramanya saya baca sedih. Ada beberapa yang sedih," kata Roweina di Khasanti Resto, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (21/6).

Ditambahkan oleh sang sutradara, Billy Christian, film horor ini lebih berat menekankan pada unsur cerita dramanya. Penggarapannya pun sangat serius, dari pra produksi sampai pengambilan gambar yang rencananya memakan waktu sebulan.

"Film ini horor tapi lebih berat kepada unsur drama nya. Kita berusaha keras film horor ini yang digarap dengan serius dan berkualitas," tuturnya.

Preskon film Untuk Angeline (Adrian Putra/bintang.com)

Ditambahkan oleh Billy, melalui film ini dirinya ingin mengembalikan marwah film bergenre horor kepada tempat yang semestinya. Bukan film yang hanya mengedepankan aurat perempuan dalam setiap menitnya.

"Film horor kan konotasinya gak bagus. Jadi kita kembalikan konotasi itu menjadi bagus. Film horor Mereka yang Tak Terlihat ini konten dramanya kental banget," tandas Billy. Alasan inilah yang menguatkan Roweina Umboh semangat saat syuting, dia juga ingin ikut mengubah kesan film horor Indonesia dari kesan 'esek-esek'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading