Sukses

Entertainment

Kemesraan Pasca Nikah, Aming Ingin Kisah Cintanya Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah, pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani kini mulai aktif mengumbar kemesraannya di dunia maya lewat video blog (vlog). Padahal menurut Aming, sebelum menikah dirinya termasuk orang yang kurang aktif di media sosial. Namun kini, setelah resmi mempersunting Evelyn pada awal Juni 2016 lalu, Aming dan sang istri termasuk aktif dalam membagikan kemesraannya di ruang publik.

Aming beralasan, kemesraan keduanya yang dibagikan dalam versi vlog merupakan sebuah bentuk apresiasi untuk para pendukungnya.

"‎Gua sama Evelyn sebelumnya enggak pernah main media sosial vlog sama sekali. Apalagi dia (Evelyn), hidup di Jepang yang jauh lebih anti sosial. Kita bikin vlog atau Youtube itu murni salah satu apresiasi yang diberikan para supporter. Jadi enak aja kalau kita ngobrol lebih intim," jelas Aming di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Tidak sedikit juga dari nitizen yang membela pasangan ini. Mendoakan pasangan langgeng hingga akhir hayatnya. (dok. Instagram)

 

Aming juga menambahkan, lewat vlog yang dia buat bersama Evelyn, dirinya berharap perjalanan cinta keduanya yang bermuara pada pernikahan bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk lebih menghargai keberagaman yang terjadi di masyarakat.

"Gua pengen apa yang kita lakukan itu jadi inspiring aja, apa yang kita lakukan menjadi pembelajaran semakin terkikisnya rasa
toleransi terhadap perbedaan," tambahnya.

Pasangan yang menikah di awal bulan Juni ini menggelar resepsi yang sederhana dan bernuansa putih. Sederet selebriti pun turut hadir dan merasakan kebahagiaan momen pernikahannya. (instagram/Bintang.com)

Namun, terlepas dari tujuannya tersebut, pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi tersebut tidak memungkiri jika berharap adanya sponsor yang tertarik dengan apa yang diunggahnya sosial media. Namun, jikapun tidak, Aming cukup puas jika perjalanan cintanya menjadi inspirasi bagi orang banyak.

"Jadi waktu gua bikin channel Youtube atau vlog, enggak munafik gua kalau bisa dapet duit dari sponsor, yaa Alhamdulillah. Tapi lalau enggak juga enggak apa-apa. Enggak modal apa-apa juga sih. Gua hanya berharap apa yang gua dan Evelyn lakukan bisa jadi kisah inspiratif banyak orang spesial," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading