Sukses

Entertainment

Susul Dian Sastrowardoyo, Denny Sumargo Terlibat di Film Kartini

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo is back! Setelah satu tahun lebih vakum dari layar lebar, Denny Sumargo akhirnya main film lagi. Tak tanggung-tanggu, aktor yang juga atlet basket ini bakal terlibat di produksi film biografi Kartini bersama Dian Sastrowardoyo.

Lewat akun media sosial Instagram pribadinya. Denny mengunggah foto saat dirinya tengah melakukan workshop untuk film Kartini. Pria kelahiraan Luwuk, 11 Oktober 1981 ini terlihat santun dengan kain khas Jawa Tengah dan blankon. Tangannya mengapit ke depan seraya memberi hormat kepada lawan bicara.

 

Kartini on Progress. #kartinithemovie #comingsoon2016 #banggafilmindonesia

A photo posted by Denny Sumargo (@sumargodenny) on

Sayangnya, peran Denny di film Kartini belum diketahui secara pasti. Namun, aktor yang juga dikenal lewat acara pencinta alamnnya tersebut mendapat banyak dukungan dari fans. "Sukses untuk filmnya, " tulis akun @fitriaalkatirie. "Semoga dlancarkan... amin," tambah @rhatu_penyoost.

Selain Kartini, Denny tercatat juga tengah terlibat dalam produksi film horor berjudul The Doll. Film yang bakal tayang serentak di tiga negara, Indonesia, Malaysia dan Brunei, itu juga dibintangi oleh aktris cantik Shandy Aulia. Sebelumnya Denny dan Shandy pernah dipertemukan dalam project film Mall Klender.

Pemain film Kartini. Foto: Instagram (@pritagitaarianegara)

Sementara itu, film biografi kedua dari sosok R. A Kartini ini akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Rencananya, film Kartini yang akan dirilis di penghujung tahun 2016, setelah sebelumnya ditargetkan rilis pada bulan April kemarin.

Sebuah kebanggaan bagi Denny Sumargo dapat terlibat di film ini. Pasalnya, selain Dian Sastrowardoyo, ada sejumlah aktor berbakat lainnya juga turut terlibat sebagai pemain film Kartini seperti Acha Septriasa, Ayushita, Adinia Wirasti, Christine Hakim dan Deddy Sutomo.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading