Sukses

Entertainment

Alasan 5 Film Lebaran Layak untuk Ditonton

Fimela.com, Jakarta Sudah punya rencana akan menghabiskan waktu di mana saat Lebaran nanti? Menonton film di bioskop mungkin bisa menjadi salah satu alternatif mengisi waktu luangmu bersama keluarga, sahabat atau pasangan. Bioskop Tanah Air pun bakal memanjakanmu dengan menayangkan lima film Indonesia pilihan yang sudah sangat diantisipasi kehadirannya sejak awal tahun 2016.

Adalah Rudy Habibie, ILY fron 38.000 ft, Koala Kumal, Jilbab Traveler: Love Sparks dan Sabtu Bersama Bapak. Yang menarik, kelima film tersebut sama-sama diangkat dari novel laris. Khusus untuk film ILY fron 38.000 ft, novelnya baru berkesempatan terbit beberapa bulan lalu. Meski begitu, nyatanya tidak mengurangi antusiame penonton untuk menyaksikan akting Michelle Ziudith dan Rizky Nazar di film tersebut. 

Mengambil slot libur lebaran, tidak semua film di atas merupakan genre religi. Sebut Saja Koala Kumal yang mengusung komedi, ILY 38.000 ft dan Sabtu Bersama Bapak yang lebih drama. Pun mengangkat konsep biografi, sutradara Hanung Bramantyo mengklaim Rudy Habibie garapannya sebagai film religi. 

Buat kamu yang masih bingung, berikut Bintang.com berikan lima alasan mengapa lima film Lebaran di atas layak untuk ditonton bersama sanak keluarga.

1. Rudy Habibie

Film Rudy Habibie. (Foto: Twitter, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

2. ILY from 38.000 ft

Film ILY from 38.000 ft. (Foto: Screenplay Productions, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

3. Koala Kumal

Film Koala Kumal. (Foto: Instagram (@raditya_dika), Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. Sabtu Bersama Bapak

Film Sabtu Bersama Bapak. (Foto: Twitter, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

5. Jilbab Traveler: Love Sparks

Film Jilbab Traveler: Love Sparks. (Foto: Instagram (@morganoey), Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

 

Nah, itu dia lima film Indonesia yang akan tayang menjelang momen Lebaran nanti. Sudah adakah yang akan masuk list-mu? Jangan sampai kelewatan, ya. Yuk, bangga dan cintai film karya anak bangsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading