Sukses

Entertainment

Tak Hanya /rif, Sumatera Bike Week 2016 akan Datangkan Skid Row

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Bandung, /rif yang digawangi Andy (vokal), Jikun (gitar), Ovy (gitar) dan Maggy (drum) dan Teddy (bass) siap tampil menggebrak di event dua tahunan Sumatera Bike Week 2016.

Di event 'Sumatera Bike Week 2016' yang digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 26-28 Agustus 2016 mendatang akan diikuti lebih dari 10 ribu pengendara motor gede (moge).

"Wah udah siap kita mah. Rencananya mau numpak (naik) motor juga, sekalian manggung di sana bawain beberapa lagu," kata Andy, vokalis /rif saat dijumpai di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

/rif (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Selain /rif, band yang akan tampil menghibur adalah band asal New Jersey, Amerika Serikat, Skid Row. Band tersebut juga akan menghibur ribuan para bikers yang juga diikuti dari sejumlah negara.

"Iya katanya ada band luar juga, Skid Row katanya sih. Wah rame pastinya nanti," kata Andy menambahkan.

Mendengar Skid Row akan tampil di panggung yang sama, /rif belum mengetahui akan berkolaborasi dengan band beraliran glam metal tersebut.

/rif (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Kita sih tampil 10 lagu selama dua jam. Maunya sih tampil kolaborasi juga, maunya yah. Tapi enggak tau sih. Kalau main bareng sama Skid Row sih kita maunya yang tentukan lagunya. Kita ikut lagu mereka atau mereka ikut lagu kita ya liat nanti," terang Jikun, gitaris /rif.

Sumatera Bike Week merupakan ajang berkumpulnya para biker motor gede yang digelar dua tahun sekali. Di tahun ini, tepatnya di Palembang, Sumatera Selatan, para peserta Bikers tak hanya dari Indonesia tapi ada dari Malaysia, Brunei Darussalam, Australia, Kanada, serta Uni Emirat Arab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading