Sukses

Entertainment

/rif Ajak Orang Sunda Bisa Bahasa Inggris di Kampung GaSS 2

Fimela.com, Jakarta Karya Musik Panggung Gabungan Artis dan Seniman Sunda (Kampung GaSS) digelar untuk kedua kalinya. Band senior /rif menjadi salah satu pengisi yang tampil dalam acara yang dihelat di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, 19 Agustus 2015 tersebut.

Sebuah lagu baru berbahasa Inggris dipersembahkan /rif. Lagu tersebut berjudul Turn of The Light. Meski para penonton belum terlalu tahu lirik lagu tersebut, namun Andi, sang vokalis tetap semangat melantunkan bait demi bait.

Tak berhenti disitu, /rif juga menggelontorkan lagu 'Loe Toe Ye' yang dimedley dengan hits mendunia karya Bob Marley, No Woman No Cry. Agaknya, /rif ingin memberikan kursus singkat bahasa Inggris melalui tembang yang dinyanyikan.

"Kita Jamaican dulu. Ayo jangan takut ngomong bahasa Inggris. Kita harus buktikan orang Sunda bisa bahasa Inggris," tutur Andi.

Baca juga: Tetap Kompak, /rif Junjung Tinggi Musyawarah - Mufakat

Meski maksimal tiap penampil hanya diberi 3 lagu untuk dinyanyikan, namun kehadiran ratusan musisi menjadi hal yang sangat dinanti. Mereka seolah memberikan angin segar bagi penonton. Tentang acara ini, /rif pun merasa bersyukur bisa berjalan lancar.

"Ini adalah momen yang luar biasa dari gabungan seniman Sunda. Acara ini adalah rasa syukur kami sebagai warga Jawa Barat. Hatur nuhun," tutur Andi /rif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading