Sukses

Entertainment

Hottest Update: Fahrani, Ben Kasyafani dan Marshanda

Fimela.com, Jakarta Bintang film dan model Fahrani sudah lama tak menjadi pusat perhatian. Beberapa hari ini Fahrani menjadi pusat perhatian karena foto-foto yang ia unggah di laman istagram. Dalam foto itu terlihat jelas sekujur tubuhnya penuh dengan tato. Di beberapa bagian ada tindik yang menambah ramai suasana tubuhnya. Berita ini paling banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang Ben Kasyafani yang tengah berbahagia dengan calon istrinya dan soal kisah sedih sang mantan istri Marshanda yang putus cinta dengan Egi John.

Perubahan yang terjadi pada Fahrani itu yang membuat para netizen bertanya-tanya kepadanya. Merujuk akun Instagram-nya, perempuan kelahiran Jakarta, 27 September 1984 itu mengunggah foto dengan penampilan berbedanya sejak 11 November 2013. Perempuan bernama lengkap Fahrani Pawaka Empel itu merupakan putri pasangan Frans Van Empel dan Vonny Pawaka.

Ben Kasyafani. (Andy Masela/Bintang.com)

Berita selanjutnya yang menarik perhatian adalah kabar gembira dari Ben Kasyafani yang akan segera menyudahi masa dudanya. Mantan suami Marshanda itu kabarnya sudah memiliki calon istri yang siap dipinangnya tahun ini. Sayangnya Ben masih enggan membeberkan identitas si wanita yang berhasil mencuri hatinya.

Siapakah perempuan yang akan mengisi hati Ben? "Bukan artis, ya doakan saja. Insha allah kalau ada berita baiknya. Kalau semuanya sudah siap teman-teman pasti juga akan diberi tahu. Insha Allah tahun ini," ujar Ben Kasyafani, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta  Selatan, Kamis (23/6/2016).

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda itu mengaku bahwa rasanya masih belum lama rumah tangganya bersama Ben Kasyafani kandas. (dok. Instagram)

Dan yang juga tak kalah menarik adalah kisah sedih yang dialami Marshanda. Mantan istri Ben Kasyafani itu baru saja mengabarkan soal putusnya hubungan kasih dengan Egi John. Alasan Caca begitu dia biasa disapa putus dengan Egi karena masih trauma dengan perceraian dengan Ben Kasyafani.

Meski putus hubungan kasih menurut Caca ia masih berteman baik dengan Egi. "Putusnya dewasa banget. Aku enggak mau nyakitin Egi, Egi juga enggak mau nyakitin aku. Jadi terpaksa kita udahan," kata Marshanda saat  dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (23/6/2016).

Itulah tiga berita yang paling banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com hari ini. Berita soal model dan bintang film Fahrani yang tubuhnya dipenuhi tato. Lalu berita gembira soal Ben Kasyafani yang sudah punya calon istri. Dan yang juga tak kalah menarik perhatian adalah kisah sedih Marshanda yang memutus hubungan kasih dengan Egi John.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading