Sukses

Entertainment

Permintaan Keluarga, Penggalangan Dana untuk Hendrik Ceper

Fimela.com, Jakarta Daus Mini mendukung permintaan pihak keluarga agar dilakukan penggalangan Dana untuk rekan seprofesinya, Hendrik Ceper. Penggalangan dana tersebut untuk meringankan biaya pengobatannya. Saat ini, lanjut Daus, Hendrik tak lagi terlihat di televisi.

"Salah seorang keluarganya menelepon saya minta tolong agar dilakukan penggalangan dana. Nantinya dana tersebut akan digunakan untuk biaya pengobatannya.Belakangan ini Hendrik memang enggak lagi terlihat di televisi," ujar Daus kepada Bintang.com, Jumat (24/6/2016).

 

Daus sendiri sempat berkonsultasi tentang penggalangan dana tersebut kepada komedian senior Derry 4 Sekawan. Ia tak sembarangan dengan rencana tersebut.

"Saya konsultasi juga ke Mas Derry. Dia membolehkan penggalangan dana itu. Saya ikut membantu doa dan dukungan," ujar Daus.

Meski disebut-sebut Hendrik menderita penyakit jantung, tapi Daus belum mengetahui pasti. Pasalnya, selama ini Hendrik tak pernah mengeluh tentang penyakitnya. Hal itu yang membuatnya sempat syok saat mendengar Hendrik sakit.

“Insya allah, nanti bakal dimunculin ke permukaan, kalau sekarang maaf bukan sombong, takutnya tanggapan bermacam-macam,

"Saya belum dapat data yang akurat, karena saya belum berhasil menghubungi keluarganya. Istrinya pun masih susah dihubungi. Saya mendoakan Hendrik Ceper segera sembuh," kata Daus Mini.

Komedian Hendrik Ceper lahir pada 1979. Ia sempat bermain dalam banyak sinetron maupun film televisi. Salah satunya, Cowok Gue Pendek Bener bersama Kadek Devi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading