Sukses

Entertainment

Marcella Zalianty: Karya Eros Djarot Fenomenal

Fimela.com, Jakarta Sebagai seniman, nama Eros Djarot berada di baris atas seniman berkualitas Indonesia. Salah satu karya fenomenalnya di bidang musik adalah lagu Badai Pasti Berlalu yang dipopulerkan oleh penyanyi legendaris, Chrisye.

Album dimana terdapat lagu tersebut pun berhasil menyabet peringkat pertama dalam daftar 150 Album Indonesia Terbaik versi Majalah Rolling Stone Indonesia.

Eros Djarot launching Album Nabiku Cintaku (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mas Eros memang jarang launching karya-karyanya, tapi sekalinya berkarya bisa long lasting, fenomenal," kata Marcella Zalianty di Birdcage, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/6).

Kehadiran Marcella merupakan bentuk dukungan terhadap orang yang sudah seperti keluarganya sekaligus sebagai seniornya dalam bidang seni. Istri pebalap Ananda Mikola ini mengaku merupakan penggemar karya Eros Djarot.

"Yang pasti kalau mas Eros sudah seperti keluarga dan selain bentuk support. Kita juga bisa suka ingat dan aku emang suka karya dia," tutur Marcella Zalianty.

Marcella Zalianty (Deki Prayoga/Bintang.com)

Eros baru saja memperkenalkan album religi yang berisi 8 lagu ciptaannya. Berjudul Nabiku Cintaku, album ini mengusung Cintamu Ya Rasul, Nabiku Cintaku, Gadis Kerudung Putih, Rinduku Pada-Mu, Lagu Untukmu, Sembahyang, Doa Untuk Negeri, dan Nama-Mu Hidupku.

"Kali ini beda banget, bikin religi kayaknya beda banget ternyata pas didengerin lagunya keren-keren. Bagus dari lirik, puitis, terus orang bisa merasa dekat karena gampang diingat. Komposisi musiknya juga asik dan aku ga nyangka mas Eros bisa bikin karya seperti ini. Semoga bisa dinikmati pecinta musik Indonesia," tandas Marcella Zalianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading