Sukses

Entertainment

Awalnya, Tirta 'Drive' Geli dengan Terry Putri, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Hubungan dekat yang dilakoni oleh Terry Putri dan Tirta Adilla, vokalis band Drive lumayan unik. Sebelumnya mereka tak pernah menyangka bisa sedekat ini. Apalagi Tirta merupakan seorang laki-laki yang merasa geli ketika ada wanita berpenampilan seksi.

Seperti diketahui, sebelum berhijrah dan mengenakan hijab, Terry Putri dikenal sebagai presenter olahraga yang kerap berpakaian minim. Mengenakan tanktop dengan celana pendek merupakan hal yang akrab dengannya.

Terry Putri. (Andy Masela/Bintang.com)

"Dulu dia enggak suka sama gua karena gua terlalu seksi. Dulu pas gua suka buka-bukaan dia bilang dih geli," kata Terry Putri usai Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pertemuan mereka akhirnya terjadi lagi. Namun dengan kemasan Terry yang berbeda. Semakin hari Tirta pun kemudian mendekati Terry yang disambut dengan hati terbuka oleh peraih Presenter Olahraga Terfavorit Panasonic Awards 2014.

Tirta Adilla bersama rekan-rekannya di group Drive. (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut Terry, kehadiran Tirta justru semakin membuat pengenalannya tentang agama semakin dalam. Tirta selalu menguatkan Terry untuk menjadi muslimah yang baik.

"Ketemu (lagi), aku sudah begini (berhijab). Aku ketemu dia bersyukur, karena dia banyak ajarin agama. Semakin tampil syar'i, makin gitu deh. Dia menguatkan aku untuk lebih jadi muslimah yang baik," imbuh Terry.

Disinggung tentang awal menjalin kasih, Terry mengaku tidak ada kata jadian yang diproklamirkan. Bukan pacaran, bukan pula taaruf, namun mereka hanya menjalani kedekatan yang tidak melanggar aturan-aturan agama.

"Kita enggak ada yang diproklamirkan. Enggak tahu pokoknya dijalanin aja sebelum puasa. Dulu, tiap pagi tiap kapan, pasti bilang assalammualaikum Terry, assalammualaikum ukhti. Gitu dia usahanya," tukas Terry Putri soal kedekatannya dengan Tirta Adilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading