Sukses

Entertainment

Didin Bagito: Dukung Penggalangan Dana untuk Hendrik Ceper

Fimela.com, Jakarta Kabar sakitnya komedian Hendrik Ceper membuat Didin Bagito prihatin. Ia sudah mendengar ide dari beberapa teman yang ingin menggelar acara penggalangan dana untuk meringankan sakitnya. Dia mendukung sepenuhnya ide untuk melakukan penggalangan dana. Malah secara organsisi ide ini, lanjut salah seorang pentolan grup lawak Bagito ini aman didukung.

Selaku Wakil Ketua Umum PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) Didin amat peduli saat ada anggotanya yang mendapat musibah, sakit dan meninggal dunia. "Saya amat prihatin dengan sakitnya rekan kami Hedrik Ceper. Sekarang ini menurut saya apa yang bisa kita lakukan dengan dia. Soal ide penggalangan dana saya pikir itu bagus sekali. Dana yang terkumpul berapa pun itu akan meringankan keluarga," ujarnya saat dihubungi Bintang.com pada Minggu (26/6/2016).

Hendrik Ceper sakit (Foto: Istimewa)

Cuma, lanjut, Didin yang seperti apa acara penggalangan dana itu akan dilakukan, masih akan dikomunikasikan dengan Ketua Umum PaSKI, Derry Sudarisman dan pengurus lainnya. "Saat ini ide itu sudah disebar ke beberapa teman. Nanti akan dimatangkan lagi dengan pengurus PaSKI lainnya. Semoga acara ini bisa terwujud dan bisa membantu Hendrik Ceper dan keluarga," harapnya.

Seperti diketahui ide untuk melakukan penggalangan dari ini datang dari keluarga Hendrik Ceper kepada komedian Daus Mini.  Daus sendiri melalui akun Facebook-nya sudah membagikan nomor rekening Hendrik jika ada yang tergerak untuk membantu.

"Mohon doa'nya untuk kesembuhan teman kita Hendrik Ceper yang saat ini masih dalam kondisi koma. Dia sudah dua mengalami koma. Dan bagi yg ingin membantu pengobatan, susmbangan bisa ditransfer ke rekening BCA 8800613737 atas nama hendrik. Terima kasih atas doa dan bantuannya semoga Allah membalas amal baik kita. Amin," begitu kata Daus di laman Facebook miliknya.

Hendrik Ceper sakit (Instagram/@dausimut)

Menurut Didin Bagito, sementara acara penggalangan dana belum terwujud, ia berdoa semoga Allah memberikan jalan terbaik untuk Hendrik Ceper yang kini masih dirawat di RSUD Tasikmalaya, Jawa Barat. "Selain membantu dana bagi yang memiliki kemampuan, jangan lupa juga memberikan doa untuk kesembuhan teman kita Hendrik Ceper. Semoga ia mendapat jalan yang terbaik dari Allah SWT. Doa di bulan Ramadan yang penuh berkah ini semoga dikabulkan Allah. Amien ya robbal alamin," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading