Sukses

Entertainment

Koma Pasca Bunuh Diri, Kim Sung Min Akhirnya Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kasus bunuh diri kembali terjadi di kalangan selebriti Korea. Kali ini, bintang Mermaid Love Kim Sung Min akhirnya menghembuskan napas terakhir setelah melakukan usaha gantung diri pada Jumat (24/6/2016) lalu.

Dilaporkan oleh Channel News Asia, Kim Sung Min dinyatakan mengalami kematian otak pada Minggu (26/6/2016) lalu, dua hari setelah dia ditemukan gantung diri. Ditemukan dalam kondisi masih hidup, dia sempat dirawat di Rumah Sakit St Mary Seoul.

Aktor Korea Kim Sung Min meninggal dunia setelah melakukan percobaan bunuh diri.

Keluarga pun memberikan respon cepat terkait kematian Kim Sung Min. Tak ingin kematian kerabatnya sia-sia, mereka menyumbangkan organ-organ tubuh mendiang untuk mereka yang membutuhkan donor. Adapun bagian yang didonasikan antara lain adalah ginjal, hati, dan kornea.

"Seringkali keluarga yang berduka terlambat memutuskan menyumbangkan organ, sehingga masa emas (untuk menggunakan organ) terlewatkan, tapi untungnya keluarga Kim setuju melakukannya hanya dalam dua hari," ungkap Yang Chul Woo, pihak rumah sakit.

Kim Sung Min (Yonhap)

Kim Sung Min sendiri meninggal di usia 43 tahun. Hingga saat ini belum diketahui dengan jelas apa penyebab aktor kawakan ini memutuskan mengakhiri hidupnya. Diduga, dia mengalami depresi berat akibat tuntutan hidup yang sangat berat.

Pada tahun 2012, Kim Sung Min memang sempat masuk penjara selma 2,5 tahun akibat tertangkap menggunakan narkoba. Setelahnya, dia sempat ditangkap lagi karena kasus yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading