Sukses

Entertainment

Sunny Leone Merasa Beruntung Main Film Bareng Adik Salman Khan

Fimela.com, Jakarta Tak hanya aktor, Arbaaz Khan juga berprofesi sebagai sutradara dan produser film. Darah seni Arbaaz ini mengalir dari sang ayah, Salim Khan, yang juga merupakan aktor sekaligus penulis. Adik dari Salman Khan itu pun telah menjadi incaran banyak aktris untuk beradu akting, salah satunya Sunny Leone.

Sunny dan Arbaaz diketahui terpilih sebagai pemain utama dari film Tera Intezaar. Film bergenre drama romantis tersebut bakal menjadi debut dari Raajev Walia sebagai sutradara. Pada sebuah wawancara, Sunny mengaku tak menyangka dapat berdampingan dengan Arbaaz.

Arbaaz Khan. Foto: via wallpaperes.altervista.org

"Ya, rumor itu benar. Aku sangat senang bekerjasama dengan Arbaaz. Aku tidak tahu kemana kehidupan akan membawaku dan seperti apa sesuatu akan terjadi. Aku percaya sesuatu terjadi karena sebuah alasan," ucap Sunny Leone dikutip The Indian Express.

Beradu akting dengan Arbaaz menjadi sebuah keberuntungan tersendiri bagi Sunny. Pun untuk kariernya selama ini di Bollywood. Sunny tercatat telah membintangi puluhan judul film layar. Sebelum menjadi aktris terkenal, Sunny pernah bekerja sebagai bintang porno, karyawan toko roti hingga karyawan perusahaan pajak dan pensiunan. 

Sunny Leone (Bintang/EPA)

"Aku merasa sangat beruntung. Aku selalu merasa sangat bersyukur dan diberkati untuk segala sesuatu yang telah terjadi padaku di Bollywood. Tak terkecuali. Aku sangat bahagia," pungkasnya.

Selain Tera Intezaar, Sunny Leone juga terlibat project beberapa film hingga 2017 mendatang seperti Tina and Lolo, Beiimaan Love dan Raees. Untuk film Raees, Sunny tak hanya berakting, ia juga berkesempatan mengisi soundtrack bersama aktor ternama Shahrukh Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading