Sukses

Entertainment

Cerewet, Aurel Mengerti yang Dilakukan Ashanty

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah, anak kandung Anang dan Krisdayanti mengatakan Ashanty, ibu tirinya sempat selau cerewet padanya. Menurut Aurel, Ashanty dinilai bawel dalam mengurus keluarga. Pada awalnya cukup membuatnya terganggu, namun lambat laun ia menyadari apa yang dilakukan Ashanty baik untuknya.

"Awalnya tuh Bunda (Ashanty) itu bawel banget mungkin karena dulunya enggak penah dibawelin nah sekarang jadi kayak suka syok. Tapi sekarang-sekarang aku tau, itu kan memang untuk kebaikan," kata Aurel saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Senin (27/6/2016).

Aurel Hermansyah (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Kerap cerewet kepada Aurel dan Azriel, kata Ashanty, ia melakukan hal tersebut demi menerapkan disiplin, dan itu baik bagi Aurel dan Azriel.

"Mereka berdua kan anak bebas banget ya dulu tuh, jam 1 malam belum pulang. terus tiba-tiba ketemu aku yang jam 11 malam sudah bawel banget aku cariin, tapi mereka mau nurut mau ikut," jelas Ashanty.

Aurel Hermansyah dan Ashanty (Galih W. Satria/bintang.com)

Pun awalnya sulit menuruti perintahnya, kata Ashanty, kini Aurel dan Azriel yang beranjak dewasa pun mulai memahami apa yang dilakukan Ashanty.

"Ya sulit awalnya, mereka suka gak nurut, gak patuh gitu. Tapi mereka sekarang sudah menjadi anak penurut, patuh dan mereka gak mau liat aku marah, gak mau buat aku sedih,"tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading