Sukses

Entertainment

Nadia Vega Belum Siap Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Nadia Vega masih belum siap memiliki anak, meski usia pernikahannya dengan Sultan Yaar Jorik Dozy sudah hampir satu tahun lamanya. Pasalnya, Nadia memang belum terpikir untuk memiliki momongan dalam waktu dekat ini.

"Punya anak nanti sih, masih belum mau sekarang. Memang belum mau punya anak dulu akunya. Belum tahu kapannya, nanti lah secepatnya," aku Nadia Vega, di CGV Blitz Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016).

Nadia memiliki segudang kegiatan dari membuat single terbaru untuk musik dance, tur DJ, hingga menyanyi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Nadia tidak mengungkap alasannya belum ingin memiliki anak. Namun dari kegiatan yang tengah dijalani, sepertinya bintang sinetron ini masih ingin fokus meniti karir. Nadia masih disibukkan dengan desain film animasi, dan persiapa mini album.

"Aku masih desain untuk film animasi di Singapura. Terus masih turun untuk DJ. Masih persiapan untuk album. Tetap, tapi aku masih harus bolak balik ke Singapura," tutur Nadia.

Sebagai calon ibu, Nadya Vega sedang belajar masakan Indonesia seperti Gado-Gado. “Mau belajar masak makanan Indonesia buat suamiku,supaya dia tau betapa enaknya kuliner di Indonesia”ucapnya saat dijumpai oleh bintang.com (Andy Masela/Bintang.com)

Untuk sementara ini Nadia mengaku ingin fokus menekuni bidang tarik suara. Sudah 6 bulan belakangan Nadia sibuk persiapan mini albumnya. Hanya saja Nadia belum bisa memastikan kapan karyanya itu akan dirilis.

"Ada sih kerinduan, tapi aku mau fokus di nyanyi dulu. Sudah hampir 6 bulan proses ada 8 lagu. Inginnya langsung mini album, akanya agak lama persiapannya. Mudah-mudahan rilis secepatnya," tukas Nadia Vega.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading