Sukses

Entertainment

Elvira Devinamira Rayakan Ulang Tahun Bersama Penderita Kanker

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda di hari spesial Elvira Devinamira. Dia merayakan hari kebahagiaan tidak dengan pesta suka cita, namun penuh keharuan dan saling mendoakan.

"Untuk pertama kalinya dalam ulang tahunku, aku mengharapkan sesuatu yang lebih besar. Tidak hanya untuk diriku dan orang-orang terdekatku, namun juga untuk kesehatan dan kebahagiaan anak-anak penderita kanker di penghuni yayasan Anyo Indonesia. Bisa melihat mereka ceria dan tersenyum itu sangat membahagiakan. Oh iya, aku juga ingin kasih tahu, bahwa kanker itu tidak menular dan justru anak-anak penderita inilah yang patut kita rangkul," ujar bintang film Single ini.

Elvira Divinamira (Puput Puji Lestari/Bintang.com)

Sebenarnya acara berbagi perhatian bukan hal baru buat Elvira. Sejak dia masih kecil, orang tuanya sudah membiasakan dirinya selalu sharing dan caring terhadap sesama.

"Terima kasih untuk orang tuaku yang sudah mengajarkan banyak hal dalam hidup, kini aku selalu punya kewajiban moral tersendiri. Jadi setiap bilang ulang tahun harus menyempatkan untuk berbagi perhatian dengan sesama yang membutuhkan baik materi maupun psikologis,” papar cewek yang merayakan ulang tahunnya setiap tanggal 28 Juni ini tersenyum.

Elvira Divinamira (Puput Puji Lestari/Bintang.com)

Di acara syukuran sekaligus buka puasa ini, Elvira mengaku kagum dengan semangat dan optimisme anak-anak penderita kanker di sini. Dengan penyakit yang mereka derita dan kemampuan biaya orang tua mereka yang terbatas, anak-anak penghuni Yayasan Anyo Indonesia ini selalu ceria dan riang. Padahal mereka mengalami kesakitan yang luar biasa.

Bagi Elvira Devinamira, melihat senyum mereka sangat menyentuh hati dan mengingatkan untuk selalu bersyukur kepada-Nya. Tak hanya berdoa sekaligus potong kue dan tumpeng, cewek yang saat ini lagi aktif dengan olahraga tinju ini juga mengajak mereka nonton bersama film Finding Dory. What a wonderful day!

 

What's On Fimela
Loading