Sukses

Entertainment

Korban Kekerasan Seksual Park YooChun Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan aktor Park YooChun diduga menjadi tersangka kekerasan seksual yang dilakukannya di sebuah tempat hiburan malam pada awal Juni lalu. Salah seorang korban kekerasan seksual yang dilakukan Park YooChun pun menceritakan kronologi kejadian.

Wanita berinisial A yang menjadi salah satu dari empat korban kekerasan seksual, yang diduga dilakukan Park YooChun mengatakan bahwa ia tak menyangka dengan apa yang dilakukan sang aktor padanya. "Saya tidak bisa berdebat karena dia adalah seorang selebriti, dan ia pergi tanpa sepatah kata permintaan maaf," ucap A seperti yang diwartakan Soompi.

Park YooChun (via. Soompi)

A menceritakan kronologi kejadian dimana Park YooChun datang dan melingkarkan tangannya dipinggang A, seiring dimainkannya dentuman musik di tempat hiburan malam tersebut. Setelah itu YoChun pun menanyakan mengapa A berada di tempat hiburan tersebut dan menanyakan berapa banyak uang yang dibutuhkan oleh A.

A melanjutkan ceritanya bahwa ia dibawa ke kamar mandi oleh YooChun karena tak bisa mengobrol dan mendengar dengan jelas apa yang dikatakan oleh A. "Saya tidak berpikir apa-apa saat  itu dan  hanya mengikutinya," kata A.

Di kamar mandi tempat hiburan malam tersebut, A mengatakan bahwa YooChun terus menanyakan berapa banyak uang yang dibutuhkan A. "Nada dan sikapnya membuat saya merasa bahwa ia sedang mencoba membeli saya. Dia terus berbicara tentang uang. Dia kemudian mencium saya. Dia meraih wajahku dan menciumku, kemudian ia menarik diri dan berkata, 'Apa ini, tak ada emosi," tutur wanita yang mengaku jadi korban Park YooChun.

Park YooChun

A mengaku bahwa dirinya tak ingin melakukan seks karena dirinya tengah berada dalam siklus menstruasi, pun ingin A tak mau melakukannya ditempat umum. A mengaki bahwa dirinya memang tengah membutuhkan banyak uang untuk keperluan akademiknya.

"Menurut saya, Park YooChun memperlakukan saya tidak seperti manusia. Jika saya adalah orang yang benar-benar dicintainya apakah dia akan melakukan hal tersebut?," katanya. "Saya pikir dia adalah selebriti papan atas dan saya tidak keberatan tidur dengannya. Saya benar-benar membutuhkan uang dan orangtua saya tidak memiliki latar belakang besar, jadi saya bekerja disana. Tatpi fakta bahwa saya bekerja disana dan menyerang saya secara seksual, saya tidak bisa memaafkannya."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading