Sukses

Lifestyle

Good News Today: Ultah Ahok, IHSG Melejit, Foto Editan Gokil

Fimela.com, Jakarta Hello,guys.Gak sabar untuk selalu baca Good News Today di Bintang.com, kan?Let's check itout! Berita bahagia pertama datang dari GubernurDKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias PakAhok. Hari ini, PakAhok berulang tahun ke-50. Netizen pun ramai riuh mengucapkan selamat ultah pada orang nomor satu di ibu kota ini. Melalui tagar #HBD50AHOK di Twitter, warga dunia maya mendoakan pria itu agar selalu sehat dan bijak dalam memimpin Jakarta. 

Tak hanya ucapan, meme lucu pun membanjiri ulang tahun Ahok ini. Kamu bisa simak meme-meme Pak Ahok dan ada 1 yang paling menarik perhatian dan ngena banget. Yakni gambar Pak Ahok dan Presiden Repulik Indonesia Joko Widodo alias Pak Jokowi. Dalam gambar tersebut Pak Jokowi menunjuk tangannya ke arah Ahok. Ada pula tulisan 'Dia Ultah. Selamat Ulang Tahun Ahok'. Gambar tersebut diunggah oleh akun @tbayupatti. Lihat gambarnya di bawah ini, yuk.

Berita bahagia kedua datang dari sektor ekonomi. Pekan ini aksi beli saham oleh investor asing cukup baik dan positif sehingga bikin Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) melejit naik ke level cukup membanggakan. Kenaikannya mencapai 97,93 poin, lho! Sebanyak 208 saham menguat sehingga IHSG mampu bertahan di zona hijau alias aman.

Pengunjung melintasi layar di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (27/6). Pada pembukaan, IHSG masih tertekan dan turun 33,90 poin atau 0,70 persen ke angka 4.800,92. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Berita bahagia terakhir adalah, foto editan yang mampu bikin ngakak banyak orang. Adalah ilustrator bernama James Fridman tersohor hobi 'ngutak ngatik' gambar mereka yang minta diedit. Tapi bukannya diedit jadi kece, malah bikin ngakak bahagia. Lihat salah satunya di Good News Today. Hihihi, gimana? Lucu, kan?

Foto Editan 13 - Kredit James Fridman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading