Sukses

Entertainment

Usai AADC 2, Miles Siap Rilis Film Tentang Ibunda Jusuf Kalla

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) kini Mira Lesmana dan Riri Riza melalui Miles Films siap meluncurkan karya terbaru mereka. Miles sudah menyiapkan film bertajuk Athirah dan dibintangi oleh Cut Mini.

Setelah lama tak ada kabarnya, Miles Films akhirnya merilis poster Athirah yang menampilkan Cut Mini. Athirah memang relatif tak ada kabar sejak memasuki proses produksi pada tahun lalu. Riri Riza menjadi sutradara untuk menggarap kisah hidup ibunda wakil presiden Indonesia, Jusuf Kalla, yang selalu menyelesaikan masalah dengan positif ini.

Poster film Athirah. foto: twitter

Syutingnya sendiri sudah selesai sejak sebelum bulan puasa 2015 yang dilakukan di beberapa lokasi di Makassar. Cut Mini mendapat kepercayaan memerankan sosok Athirah.

Ini menjadi comeback-nya di layar lebar bersama Miles setelah sebelumnya berperan sebagai Bu Muslimah di film Laskar Pelangi yang legendaris. Di Poster Athirah, Cut Mini tampil bersahaja dan tak jauh beda dari sosok Bu Muslimah.

Riri Riza, Cut Mini dan Jajang C. Noer. foto: mediakalla.com

"Setelah LASKAR PELANGI, 8 tahun yang lalu, CUT MINI kembali bersama kami dalam Film ATHIRAH. COMING SOON!" tweet akun @MilesFilms. Pengumuman ini juga disambut antusias oleh penggemar film nasional.

Film Athirah sendiri diinspirasi dari buku berjudul sama karya Alberthiene Endah. Cut Mini yang mengaku sudah membaca buku tersebut merasa bangga dipercaya memerankan Hj. Athirah. Riri Riza pernah menyebutkan kalau film ini akan dirilis setelah Lebaran 2016, namun belum diungkapkan tanggal pastinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading