Sukses

Entertainment

Ditinggal Mudik ART, Indy Barends Berbagi Tugas dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Indy Barends selalu memberi kesempatan para asisten rumah tangganya berlebaran di kampung halaman masing-masing. Maka itu, untuk mensiasasti kondisi rumahnya yang ditinggal mudik asisten rumahtangga, Indy biasanya berbagi tugas dengan suami.

"Kalau hari raya ya gitu, para supporting team ini kan pulang kampung karena mereka juga lebaran. Buat saya waktunya nyonya bagi-bagi tugas. Bapaknya pagi ngapain dan saya juga begitu," ujar Indy Barends, di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Indy Barends. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya kepada suami, Indy pun sudah mengingatkan anak-anaknya untuk lebih bertanggungjawab. Semisal membawa sendiri piring kotor ke tempat mencuci sehabis makan, atau sekadar membuang sampah makanan yang disantap pada tempatnya.

"Anak-anak saya sudah saya kasih tahu. Misalnya Rafa, habis makan langsung dibawa ke belakang, sampahnya dibuang ke tong sampah. Biar yang nyuci mama," jelasnya.

Setiap kali asisten rumahtangga pulang kampung, Indy selalu menerapkan hal itu kepada anak-anaknya. Bahkan dia tidak segan-segan memberi peringatan keras kepada sang anak jika tak mematuhinya.

Indy Barends. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sudah ada perjanjian sama anak-anak, kalau mbak sudah pulang mama enggak mau mengulang sampai tiga kali. Rafa sendal taruh di tempatnya," pungkas Indy Barends.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading