Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Ditegur Pengacara Terkait Video Erotis

Fimela.com, Jakarta Sebagai kuasa hukum Sheila Marcia, Raidin Anom belum melihat video tarian erotis Sheila Marcia dengan dua pria pria yang berprofesi sebagai penari striptis. Namun, dia akan menegur Sheila terkait hal itu untuk kepentingan hukum kliennya. Pasalnya, proses perceraian Sheila dan Kiki Mirano masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Kota Tangerang.

"Saya harus ketemu sama Sheila. Kalau memang itu benar adanya, saya harus menasihati dia demi kepentingan hukum dia," ujar Raidin Anom, lewat sambungan telepon, Jumat (1/7/2016).

Sheila Marcia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Raidin mengaku tak tahu menahu soal Sheila selain perkara perceraian dengan Kiki. Dia hanya berusaha profesional untuk tidak mencampuri urusan kliennya di luar perkara yang masih bergulir.

"Di luar daripada kasus yang saya pegang saya enggak mengerti dan enggak mau tahu juga. Saya sih kembali dengan norma yang ada tentang bagaimana norma sosial dan kehidupan dia. Saya profesional saja," kata Raidin.

Meski begitu, Radin siap menegur Sheila karena dikhawatirkan, vidio itu akan berimbas pada perkara perceraiannya. "Kalau bahasa kasarnya menegur-lah. Walaupun bagaimana juga Sheila itu tanggung jawab hukumnya di saya," tukas Raidin Anom.

Video Sheila Marcia Joget Bareng Penari Erotis [sumber: instagram]

Seperti diketahui, belum lama ini video Sheila Marcia sempat beredar di dunia maya. Di video itu Sheila terlihat tengah bergoyang erotis dengan dua pria yang hanya berbalut celana dalam. Bahkan, Sheila santai meski si pria memegang bagian dadanya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading