Sukses

Entertainment

Bom di Madinah, Julia Perez Unggah Foto Saat di Masjid Nabawi

Fimela.com, Jakarta Peristiwa ledakan bom bunuh diri di dekat kompleks Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi, memicu reaksi banyak kalangan, tak terkecuali artis. Julia Perez, misalnya, mengunggah foto dirinya saat berada di Masjid Nabawi. Foto tersebut sengaja diunggah perempuan yang akrab disapa Jupe itu sebagai bentuk keprihatinan terhadap peristiwa yang terjadi.

"#prayformadinah ❤️ #islam #humanity #peaceandlove," tulis Jupe, Selasa (5/7/2016).

Julia Perez saat umrah (Instagram/@juliaperrezz)

 

Banyak netizen yang menduga Jupe sedang berada di sana. Mereka berharap Jupe hati-hati. Benarkah Jupe sedang di Madinah?

"Hati-hati Neng Jupe, semoga semua lancar Neng," harap akun @nhasantoso. "Ka jupe di madinah juga??," tanya akun @g.r.hidayat5731. "Hati hati ya @juliaperrezz ....moga lancar urusan di sana...," sambung akun @jelsy_heckenbucker.

"Itu foto Mbak @juliaperrezz waktu umrah kemarin. Bukan sekarang itu fotonya," jelas akun @noor_t.ahmad.

Julia Perez (Instagram/@juliaperrezz)

Seperti diketahui, bom bunuh diri di kompleks Masjid Nabawi terjadi Senin sore saat waktu berbuka puasa waktu setempat atau Selasa dini hari waktu Indonesia. Madinah adalah kota suci kedua yang paling banyak dikunjungi umat Islam setelah Mekkah. Di dalam kompleks Masjid Nabawi terdapat makam Nabi Muhammad SAW.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading