Sukses

Entertainment

Shanty Ingin Seragaman di Hari Lebaran

Fimela.com, Jakarta Shanty Paredes sengaja pulang ke tanah air untuk beberapa pekerjaan yang sudah menunggunya. Selain itu, dia juga ingin merayakan Idul Fitri di kampung halaman bersama keluarga di Sukabumi, Jawa Barat. Bahkan, Shanty sudah menyiapkan busana seragam untuk dipakai di hari yang fitri.

"Mudik itu sudah tradisi, Saya pakai baju mau seragaman sama anak, cuma belum sempat cari," ucap Shanty Paredes, di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

"Mudik itu sudah tradisi, Saya pakai baju mau seragaman sama anak, cuma belum sempat cari," ucap Shanty Paredes, di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Meningat kondisi jalan yang super macet, sebenarnya Shanty berniat mudik setelah hari Lebaran. Hanya saja, banyak keluarga yang menanyakan kapan dirinya pulang. Kebetulan, Shanty dan suami tidak pulang bersama-sama.

"Inginnya sih mudik setelah Lebaran biar engak macet. Perjalanannya sih ya sallam. Tapi keluarga inginnya kan pas Lebaran sudah di sana, jadi jalani saja. Suami nanti pas weekend ini ke Sukabumi," tutur Shanty.

Shanty Paredes saat ditemui di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016) mengatakan ada wacana bersama suami dan anaknya untuk menetap kembali di Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak jauh berbeda dengan masyarakat kebanyakan, sungkeman dan silaturahmi dengan tetangga menjadi tradisi rutin yang dilakukan setiap hari raya. Begitu juga berbagi angpao kepada keponakan yang sudah disiapkan Shanty.

"Salat Ied di lapangan, sungkeman sama seluruh warga dan open house. Waktu itu anak belum mengerti angpao karena masih 3 tahun. Sekarang sudah mengerti amplop merah itu," tandas Shanty Paredes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading