Sukses

Entertainment

Penuh Penghayatan, Suara Rina Nose Banjir Pujian dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal kemampuan menyanyi Rina Nose. Ia sanggup membawakan setiap lagu mulai dari aliran musik dangdut, pop hingga keroncong mantap ia kemas dengan suguhan yang menarik.

Pelantun Ayank Mbeb ini kembali unjuk kebolehan dengan menampilkan lagu Jalan Cinta milik Sherina. Aksi panggung tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadi.

Rina Nose (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak hanya melantunkan suara merdu, tetapi Rina juga tampil dengan penuh penghayatan. Momen ini sontak membuat para netizen kagum dan memberikan sederet pujian untuknya.

Pujian-pujian ditulis melalui kolom komentar di video yang ia unggah. Keren, memiliki suara yang bagus hingga membuat merinding mantap dituliskan sebagai bentuk terpukaunya mereka pada aksi Rina.

Rina Nose (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Keren teh, suara teteh @rinanose16 bagus, semangat ya teteh untuk masa depan," puji akun airinnovira. "Teh @rinanose16 bawain lagu ini keren bgt. Suaranya merdu. Penjiwaannya juga dapat jadi merinding dengernya," tulis akun gexayukartini. Keren banget teh @rinanose16 suaranya. Semangat buat teteh kesayangan," puji akun risna_pinky tak mau kalah.

Penasaran seperti apa penampilan Rina Nose ketika membawakan lagu Jalan Cinta yang sukses membuat netizen terkagum-kagum? Yuk simak video-videonya berikut ini.

 

A video posted by Rina Nose (@rinanose16) on

 

A video posted by Rina Nose (@rinanose16) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading