Sukses

Entertainment

Yesung Super Junior Bakal Gelar Konser Solo Tambahan

Fimela.com, Jakarta K-pop selalu menyuguhkan kejutan istimewa untuk para fans setia. Tidak terkecuali dengan Yesung Super Junior yang bakal menggelar konser solo tambahan pada Agustus mendatang.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh Yesung melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah potret dirinya yang dengan keterangan mengenai tanggal pelaksanaan konser.

 

8 / 5 6 7🎙 #예지트 #커피한잔시럽은많이☕️

A photo posted by Yesung (@yesung1106) on

Konser tambahan yang mengambil tajuk One Cup of Coffee With Lots of Syrup ini akan diselenggarakan pada 5 hingga 7 Agustus mendatang. Tiga hari konser solo siap digelar di SMTOWN COEX Artium, SMTOWN Theatre, Seoul, Korea Selatan.

Sebelumnya, Yesung telah tampil di konser solo dengan tajuk yang sama pada Juni lalu. Ketika itu, aa mempersembahkan suguhan istimewa dengan menampilkan sederet lagu-lagu terbaik.

Yesung Super Junior (via instagram @yesung1106)

Lagu-lagu itu diambil dari album solo bertajuk Here I Am, medley hits terbaik Super Junior. Tak ketinggalan, Yesung juga membawakan beberapa soundtrack dari dramanya.

Sementara, penjualan tiket konser solo tambahan Yesung Super Junior akan tersedia secara online. Pembelian dapat dilakukan pada 13 Juli mendatang pukul 8 malam waktu setempat pada YES24.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading