Sukses

Entertainment

Lebaran, Andhara Early - Nia Paramitha Nikmati Sepinya Jakarta

Fimela.com, Jakarta Jika kebanyakan keluarga rela macet-macetan demi berlebaran di kampung halaman, tidak demikian dengan Andhara Early. Dia justru memilih merayakan Hari Raya Idul Fitri di Jakarta. Menurutnya, Lebaran di ibukota cukup menyenangkan dengan kondisi jalanan yang lengang.

"Nggak mudik, menikmat saja di Jakarta kosong. Nikmai jalanan yang ada saja," ujar Andhara Early, saat dijumpai di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Nia Paramitha. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain soal mudik, momen Lebaran yang dilalui Andhara juga tak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Silaturahmi dengan tetangga-tetangga dan kerabat menjadi agenda rutin yang dilakukannya di hari Lebaran. "Biasa saja sih, nggak harus yang heboh. Ya biasa-biasa saja," ujarnya.

Senada dengan Andhara, Nia Paramitha pun memilih merayakan Lebaran di Jakarta. Bagi Nia, Lebaran menjadi ajang kebersamaan dan bersilaturahmi dengan keluarga dan para kerabat.

Andhara Early. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita di Jakarta, nggak kemana-mana, ikuti suami saja. Lebaran buat kita ajang kebersamaan, silaturahmi. Dengan adanya kebersamaan di Lebaran, rasa memiliki," tukas Nia Paramitha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading